Hadapi Semen Padang, PSPS Riau Pasang Target 3 Poin

Daftar Isi

    STADION Kaharuddin Nasution,  tempat digelarnya pertandingan PSPS Pekanbaru melawan Semen Padang, Rabu sore (3/11/2021). (ft: LK) 


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 2 Grup A yang akan dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rabu sore (3/11/2021) pukul 18.15 WIB, tim kebanggaan Kota Pekanbaru, PSPS Pekanbaru memasang target 3 poin untuk mengamankan posisi di klasemen yang ada pada saat ini. 

    GM PSPS Pekanbaru, Edward Riansyah mengatakan, target poin 3 harus didapatkan. "Ini dilakukan, supaya target 8 besar dan lolos ke Liga 1 dapat terpai," ujar pria yang akrab disapa Edu ini. 

    Menghadapi laga krusial ini, ditegaskan Edu, seluruh pemain telah siap untuk menjalani lakon pertandingan melawan klub kebanggaan Sumatera Barat tersebut.

    Memperkuat skuad yang ada, PSPS kedatangan enam pemain baru di putaran kedua liga 2. Serta berharap dapat bermain maksimal dan memberikan penampilan terbaik saat melawan Semen Padang.

    “Enam pemain sudah kita perkenalan dan teken kontrak. Harapan kami, pemain yang baru di rekrut bisa tampil dengan penampilan terbaik agar PSPS Riau bisa terus meraih kemenangan di putaran kedua ini,” ujar Edu.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadapi Semen Padang, PSPS Riau Pasang Target 3 Poin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar