Jum'at Berkah BEM STIKes Hang Tuah Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Mahasiswa dan mahasiswi STIKES Hangtuah Pekanbaru


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Situasi pandemi corona saat ini tidak menghalang mahasiswa untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Hang Tuah Pekanbaru bekerja sama dengan Bunda Dewi, Komnas Perlindungan Anak (PA) melakukan kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat yang membutukan di Pekanbaru

    Jum'at berkah merupakan salah satu program kerja jangka panjang yang berada dalam naungan BEM STIKes Hang Tuah Pekanbaru dari Kementrian Sosial Politik Kesehatan (SOLPOLKES). Bentuk wujud kegiatan ini berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar jalan pekanbaru.

    Kegiatan jum'at berkah mendapatkan antusias yang luar biasa tinggi dari masyarakat.
    Menurut Mentari Faizah selaku Mentri Sosial Politik Kesehatan, kegiatan ini memiliki dampak yang baik bagi BEM STIKes Hang Tuah Pekanbaru maupun bagi masyarakat dan harapan saya dengan diadakannya kegiatan jum'at berkah ini, masyarakat dapat merasa sedikit terbantu.

    Mendapatkan bantuan 80 nasi kotak setiap jum'atnya merupakan salah satu support dan keyakinan Bunda Dewi, Komnas Perlindungan Anak memilih BEM STIKes Hang Tuah Pekanbaru, untuk membagikannya kepada masyarakat

    Rezqinasari, Presiden Mahasiswa BEM STIKes Hang Tuah Pekanbaru sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengharapkan kegiatan ini akan dapat terus berlanjut.

    Tujuan dari diadakannya kegiatan jum'at berkah yaitu untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa rasa peduli antar sesama masih tertanam di dalam diri mahasiswa terutama bagi BEM STIKes Hang Tuah Pekanbaru. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jum'at Berkah BEM STIKes Hang Tuah Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar