PSPS Riau Tim Terfair Play Liga 2 Indonesia 2018

Daftar Isi


    LancangKuning.Com, PEKANBARU - PSPS Riau baru saja dinobatkan sebagai tim terfair play Liga 2 Indonesia musim 2018 oleh operator pelaksana.

    Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Humas dan Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik kepada bertuahpos.com, Rabu 5 Desember 2018.

    "Ya benar, kita (PSPS Riau) mendapatkan penghargaan tim terfair play musim ini di Liga 2 Indonesia," ujar Teza, dilansir dari Bertuahpos.

    Bagi manajemen PSPS Riau, penghargaan tersebut bagaikan kejutan mengingat musim ini langkah tim berjuluk Asykar Bertuah sangatlah berat dalam mengarungi musim.

    "Gak menyangka sih, fair play itu sesuatu yang selalu dijunjung di industri dan olahraga ini. Kalimat yang tertinggilah dalam olahraga ini. Tentu kita bangga menyabet hal tersebut. Dinilai oleh liga sebagai tim yang paling fair play diantara semua kontestan Liga 2 Indonesia 2018," jelas Teza.

    Penghargaan tim terfair play ini sendiri bagi PSPS merupakan yang ke tiga kalinya selama mengikuti persepakbolaan Indonesia. Selain Liga 2 Indonesia 2018, PSPS juga meraih penghargaan tim terfairplay pada saat berlaga di Divisi Utama musim 2008/2009 dan ISL musim 2011/2012.

    Khusus musim ini sendiri, prestasi PSPS bisa dikatakan jauh dari kata membanggakan. Berada di Grup Wilayah Barat, PSPS gagal melaju ke babak 8 besar karena hanya menempati posisi 6 akhir klasemen. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PSPS Riau Tim Terfair Play Liga 2 Indonesia 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar