Vaksin Tahap II Bagi Masyarakat Umum dan Pelajar di Tembilahan Hulu, Ini Ucapan Kapolsek

Daftar Isi

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terkait, sehingga pelaksanaan vaksinasi tahap II bagi masyarakat umum dan pelajar di Kecamatan Tembilahan Hulu dapat terlaksana dengan baik.

    "Atas nama unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Pak Marlis Syarif dan Tim Vaksinator dari UPT Puskesmas Tembilahan Hulu sudah begitu peduli sehingga pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dan pelajar dapat terlaksana dengan baik," ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (27/10/2021) pagi, di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Kampar.

    Menurut Kapolsek, bahwa pelaksanaan vaksin tahap II ini dilaksanakan pada hari Selasa (26/10/2021) pagi, kemarin bertempat di Kantor Camat Tembilahan Hulu. Vaksin kali ini, merupakan tindak lanjut dari kegiatan vaksin tahap I yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

    "Vaksinasi tahap II merupakan tindak lanjut dari kegiatan vaksin tahap I," kata Rhino.

    Ditambahkan Rhino, bahwa pelaksanaan vaksin tahap I kemarin dilaksanakan di 3 lokasi dan pada tahap II di kumpulkan menjadi satu yang dipusatkan di Kantor Camat Tembilahan Hulu.

    "Iya kemarin pelaksanaan vaksinasi tahap I di laksanakan di tiga tempat, yakni di Polsek dan  Kantor Camat bagi masyarakat umum dan pelajar di SMP Budi Daya. Sedangkan hari Selasa kemarin, kita satukan pelaksanaan vaksinasi tahap II di kantor Camat Tembilahan Hulu," tambahnya.

    Kapolsek juga menyebutkan bahwa dengan target sebelumnya sebanyak 576 orang pada pelaksanaan vaksinasi tahap I dan hari ini kurang lebih yang menerima vaksinasi tahap II berjumlah sekitar 465 orang atau 47 Vial Multidose.

    Pada vaksin tahap II ini, masyarakat umum dan pelajar yang di vaksin kata Kapolsek, mereka diberikan doorprize. Adapun tujuan utama dari doorprize ini untuk menarik perhatian masyarakat.

    "Ya kita kasih doorprize, untuk menghargai orang yang sudah merelakan waktunya untuk datang ke kantor Camat hanya untuk vaksinasi, jadi supaya ada yang di bawa pulang ke rumah kita kasih doorprize," pungkasnya. (LK/rl) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vaksin Tahap II Bagi Masyarakat Umum dan Pelajar di Tembilahan Hulu, Ini Ucapan Kapolsek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar