Perdana berobat gratis gunakan KTP diluar Daerah, Bupati Meranti MoU dengan Pemerintah Kabupaten Karimun

Daftar Isi

    Foto: Bupati Meranti dan Bupati Karimun

     


    Lancang Kuning, MERANTI - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH. menandatangani nota kesepakatan  Memorendum of Understanding (MoU) dengan Bupati Karimun Dr. H.Aunur Rafiq,M.Si, bertempat di Aula Kediaman Bupati Karimun, Senin(25/10/2021) 

    dilanjutkan dengan penandatangan MoU Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti M. Fahri,SKm dengan Direktur RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, dr. Rosdiana. 

    Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun,  yang telah menerima kedatangan Beliau dan Rombongan di Kabupaten Karimun. 

    Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur  RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun yang telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga Meranti. 

    Beliau juga Berharap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Pemerintah Kabupaten Karimun terus berjalan dengan Baik dan dapat ditindaklanjuti secara nyata di lapangan terutama di bidang pelayanan kesehatan. 

    Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH, menambahkan bahwa Penandatangan MoU ini tentu saja memiliki maksud dan tujuan tertentu terutama dalam segi pelayanan kesehatan bagi  warga meranti.

    seluruh masyarakat Meranti sudah dapat berobat gratis cukup menggunakan KTP,  Baik Wilayah Riau Daratan dan Riau Kepulauan yang nanti kedepannya akan Dilakukan nota kesepakatan (MoU) diberbagai daerah kedepannya. 
    "Ini bentuk kepedulian kita dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap jaminan kesehatan bagi Masyarakat Meranti." Ungkapnya 
     
    Sementara Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, Penandatanganan MoU ini menunjukkan hubungan yang kongkrit dan bentuk nyata dari kepedulian bersama terhadap kesehatan.

    "Kerjasama dibidang pelayanan kesehatan dengan Kepulauan Meranti ini secara berkelanjutan dalam kurun waktu lama,"tutur Aunur Rafiq dalam sambutannya.

    Dengan hubungan yang baik ini, Aunur Rafiq berjanji pihaknya terutama pihak RSUD Karimun akan memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat Meranti yang akan berobat di Karimun. 

    turut hadir mendampingi Bupati H.M.Adil, Plt. Asisten III Sudandri, Plt Kadis Kesehatan Fahri,Plt Direktur Suwandi, Ketua MUI Kepulauan H.Mustafa, Ketua PCNU Kepulauan Meranti Ramlan, Ketua BP2KM Sudarto, Ketua AOK Zainudin, Ketua KKBM Karimun Sunardi, Pj. Kabag Prokopim, Pj.Kabag Kesra dan Kabag Umum.

    Kegiatan Penandatangan MoU Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Pemerintah Kabupaten Karimun berlangsung hangat  ditutup dengan foto bersama dan bersalaman. (prokopim)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perdana berobat gratis gunakan KTP diluar Daerah, Bupati Meranti MoU dengan Pemerintah Kabupaten Karimun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar