Terima Ballon d'Or 2018, Luka Modric Pilih Pensiun di Real Madrid

Daftar Isi

     

     

    Gelandang Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric berfoto bersama keluarganya setelah meraih tropi Ballon d'Or dalam acara Ballon d'Or ke-63 di The Grand Palais, Paris, 3 Desember 2018.  REUTERS/Benoit Tessier

    FOTO: Gelandang Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric berfoto bersama keluarganya setelah meraih tropi Ballon d'Or dalam acara Ballon d'Or ke-63 di The Grand Palais, Paris, 3 Desember 2018. REUTERS/Benoit Tessier


    LancangKuning.Com, JAKARTA - Luka Modric, gelandang jempolan asal Kroasia, menepis isu mengenai masa depan karir sepak bolanya. Dia menyatakan ingin pensiun di Real Madrid.

    Ada sejumlah rumor beredar, pemain berusia 33 tahun itu akan pindah ke klub Italia, Inter Milan, pada musim transfer Januari 2019 mendatang.

    "Saya masih punya waktu dua tahun bersama Madrid dan berharap menyelesaikan kontrak tersebut," ucapnya usai menerima Ballon d'Or, Senin 3 Desember 2018.

    "Klub telah memberikan banyak perhatian kepada saya. Perlu saya tegaskan kembali, saya ingin pensiun bersama Real Madrid. Keluarga saya sangat menikmati tinggal di sini." dilansir dari Tempo.

    Modric menambahkan, Ballon d'Or yang diterima adalah penghargaan terbaik dari FIFA atas penampilannya selama ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terima Ballon d'Or 2018, Luka Modric Pilih Pensiun di Real Madrid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar