Wabub Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Taja BPD KKSS Inhil

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil 


    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Inhil, Sabtu (16/10/2021) siang. 

    Kegiatan yang dipusatkan di Jl.Taman Sari, Lorong Taman Sari 2 yang di Taja BPD KKSS, IWSS, IPSS dan Ikami Sul-Sel menghadirkan penceramah Drs.HM.Junaidi Razak dengan tema "Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW dan Persaudaraan sesama Muslim". 

    Dalam sambutannya, Ketua KKSS Inhil H.Abdullah mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti. 

    Pada kesempatan tersebut, beliau menambahkan bahwa KKSS Inhil dalam mendukung pembangunan pemerintah di bidang keagamaan KKSS Inhil saat ini memiliki rumah Tahfidz dan baru seja selesai mengkhatamkan 90 orang santri. 

    Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri peringatan Maulid Nabi 1443 H mengatakan, dengan adanya Program Rumah Tahfidz yang dibina oleh KKSS ini mudah-mudahan dapat mendukung program Pemkab Inhil dalam bidang keagamaan.

    Beliau juga mengingatkan dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan ini dapat kita petik intisari dari Maulid Nabi itu sendiri. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Taja BPD KKSS Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait