Pekanbaru PPKM Level 2 Diperpanjang Hingga 14 Hari

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Pelaksanaan PPKM Level 2 di Kota Pekanbaru, resmi diperpanjang hingga 14 hari kedepan. Hal ini diputuskan, setelah Rapat Evaluasi yang dilakukan Pemerintah Kota Pekanbaru, bersama Forkompinda Pekanbaru, 

    PEKANBARU - PPKM level 2 resmi di perpanjang hingga 14 hari kedepan. Hal ini diputuskan setelah rapat evaluasi yang dilakukan Pemko Pekanbaru bersama forkopimda Pekanbaru, Selasa (5/10). 

    PPKM level 2 ini berlangsung dari 5 hingga 18 Oktober 2021. Secara umum regulasi yang mengatur pembatasan kegiatan masyarakat masih sama dengan sebelumnya. 

    "Kita belum memenuhi indikator untuk turun ke level satu. Maka kita perpanjang PPKM level 2 hingga 14 hari kedepan," terang Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T., M.T usai memimpin rapat evaluasi PPKM level II di ruang Multimedia MPP Pekanbaru. 

    Ada tiga poin yang menjadi kendala untuk memenuhi indikator PPKM level 1. Pertama capaian vaksinasi kelompok lanjut usia (Lansia), dan masyarakat umum. Lalu untuk meningkatkan tracing atau pelacakan kontak. 

    Poin ini menjadi perhatian agar Kota Pekanbaru dapat memenuhi indikator untuk masuk ke PPKM level 1. Firdaus mengaku tracing yang harus dipenuhi harus 1 banding 14 agar dapat masuk ke level 1.(rie/hms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pekanbaru PPKM Level 2 Diperpanjang Hingga 14 Hari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar