SBY Dijadwalkan Berkunjung ke Riau pada 14 Desember 2018

Daftar Isi

    Foto: Susilo Bambang Yudhoyono

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Setelah kedatangan Presiden Jokowi pada 8 Desember, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar juga memastikan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga akan berkunjung ke Riau pada tanggal 14 Desember nanti.

    "Sudah dipastikan, beliau datang pada tanggal 14 sampai tanggal 16 Desember, beberapa hari disini untuk mengikuti sejumlah agenda," kata Asri di Pekanbaru, dilansir dari Goriau, Jumat (30/11/2018).

    Anggota Komisi IV DPRD Riau ini mengatakan, sejumlah kegiatan yang dihadiri SBY adalah pertemuan dengan tokoh-tokoh adat di LAM Riau, menghadiri pelantikan DPC Demokrat se Riau, pembekalan Caleg, dan beberapa agenda lainnya.

    "Ada juga pertemuan dengan tarekat naqsabandiyah di Jalan Nangka. Banyak pertemuan yang akan dilakukan beliau dalam kunjungan ke sini," kata Asri lagi.

    Asri mengatakan bahwa kunjungan tersebut dipusatkan di kota Pekanbaru dan tidak akan melakukan kunjungan ke luar daerah. Ia juga menambahkan, SBY juga akan melakukan kampanye untuk Demokrat maupun Prabowo.

    "Tentunya disamping memberikan semangat baru bagi kami. Juga akan ada agenda kampanye," tandasnya.* (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SBY Dijadwalkan Berkunjung ke Riau pada 14 Desember 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar