Rekaman CCTV Detik-detik Ustaz Alex Ditembak Terungkap

Daftar Isi



    Foto: Lokasi gang dekat area penembakan Ustaz Alex. (Viva/Sherly)

     

    Lancang Kuning – Aksi penembakan yang terjadi pada Armand (43) atau yang akrab disapa Ustaz Alex di kediamannya kawasan Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten terekam kamera pengawas atau CCTV.

    Di mana detik-detik terjadinya penembakam sadis itu pun tersebar di media sosial.

    Digambarkan melalui akun Instagram @info_ciledug, terdapat seorang pria yang menggunakan jaket ojek online dan mengendarai kendaraan roda dua. Kendaraan itu berhenti di sebuah gang.


    Tidak lama kemudian, pengendara pun turun dari motor tersebut dan menuntunnya menjauhi lokasi hingga tidak terlihat di tangkapan kamera CCTV alias titik buta.

    Hingga beberapa detik kemudian, terdapat seorang pria lainnya yang menggunakan baju berwarna hitam lari menghampiri pria lainnya yang mengendarai motor dan kemudian diduga melarikan diri.

    Diduga, mereka merupakan pelaku penembakan pada Ustaz Alex. Rekaman CCTV itu terpantau terjadi pada pukul 18.01 WIB.

    Sementara itu dikonfirmasi kepada Ketua RW O5 Ahmad Mangku mengatakan, pelaku penembakan memang diduga tidak menggunakan kendaraan.

    "Kalau keterangan yang saya dapat dari keluarga (anaknya) pelaku tidak pakai motor tapi jalan kaki. Baru setelah itu kabur pakai motor yang dibawa si pria yang pakai jaket online itu," katanya, Jumat, 24 September 2021, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Untuk diketahui, peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 18.30 WIB. Akibat penembakan, korban meninggal dunia usai kehabisan darah. Ustaz Alex menderita luka tembak di bagian pinggang. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Rekaman CCTV Detik-detik Ustaz Alex Ditembak Terungkap

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekaman CCTV Detik-detik Ustaz Alex Ditembak Terungkap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar