Wakil Walikota Pekanbaru Dukung Greenesia di PLTU Tenayan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyatakan mendukung penuh program Greenesia yang diadakan PT PJB UBJ O&M PLTU Tenayan, Selasa (27/11/2018). Program itu sendiri merupakan singkatan dari Grow up Together for Tenayan Green Power Plant Indonesia.

    Dimana program tersebut dipopulerkan oleh PT PJB UBJ O&M PLTU Tenayan dalam rangka menyemarakkan Hari Penanaman Pohon Nasional tahun 2018. Kegiatan meliputi penanaman pohon, pelepasan burung endemik, pemberian bantuan CSR berupa beasiswa lingkungan bagi Sekolah Dasar Ring 1 PLTU Tenayan dan Site Visit PLTU Tenayan.

    Melansir dari Riaupos, Wawako Ayat Cahyadi dalam sambutannya meminta agar PLTU Tenayan bisa menjadi Green Power Plant untuk mendukung Kota Pekanbaru yang Smart City dan Green City. Wawako juga mengapresiasi PLTU Tenayan sebagai pelopor Industri yang ramah lingkungan demi terwujudnyaKawasan Industri Tenayan yang maju dan berkembang kedepannya.

    Disambung dengan sambutan General Manager PT PJB UBJ O&M PLTU Tenayan Wasito menyampaikan dengan adanya Tenayan Greenesia menjadikan PLTU Tenayan sebagai pembangkit listrik yang hijau dan ramah lingkungan serta menumbuhkan sinergi yang baik. Baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat setempat dalam membangun Kawasan Industri Tenayan yang maju dan berkembang.

    Untuk diketahui selain dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru, kegiatan juga dihadiri jajaran Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru, perwakilan Muspida/Muspika, perwakilan PT PLN(Persero) WRKR, UPDK, UPP KITSUM 3, GI Tenayan Raya, dan jajaran TNI dan Polri. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Walikota Pekanbaru Dukung Greenesia di PLTU Tenayan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar