Guru dan Siswa Prioritas Vaksinasi Covid-19

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Pemerintah Provinsi Riau saat ini terus menggesa pelaksanaan vaksinasi di Riau. Kali vaksinasi akan fokus menyasar kalangan tenaga pendidik dan siswa.

    Sebab dengan turunnya level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Riau yang semua daerah sudah berada pada level 3, maka pemerintah mempersiapkan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah.

    "Vaksinasi akan kita tingkatkan lagi untuk anak-anak sekolah, untuk memperlancar pembelajaran tatap muka, baik untuk siswa SMP maupun SMA termasuk perguruan tinggi," kata Gubri Syamsuar, Rabu (8/9/2021).

    Gubri Syamsuar menegaskan, jika nanti Riau mendapatkan pasokan vaksin maka sasaran yang akan mendapatkan jatah vaksinasi adalah kelompok tersebut.

    "Itu nanti yang akan menjadi prioritas kita kalau sudah ada tambahan vaksin," ujarnya.

    Meski tidak menjelaskan secara rinci berapa persen jumlah guru dan siswa di Riau yang sudah divaksin, namun Gubri Syamsuar menjelaskan hingga saat ini capaian vaksinasi untuk kelompok siswa dan guru termasuk dosen dan mahasiswa sudah tinggi.

    "Sudah banyak para guru dan dosen termasuk anak-anak kita yang sudah divaksin," katanya. - Pemerintah Provinsi Riau saat ini terus menggesa pelaksanaan vaksinasi di Riau. Kali vaksinasi akan fokus menyasar kalangan tenaga pendidik dan siswa.

    Sebab dengan turunnya level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Riau yang semua daerah sudah berada pada level 3, maka pemerintah sedang mempersiapkan untuk pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah.

    "Vaksinasi akan kita tingkatkan lagi untuk anak-anak sekolah, karena mereka akan mengikuti pembelajaran tatap muka, baik untuk siswa SMP maupun SMA termasuk perguruan tinggi," ujar Gubernur Riau.

    Gubri Syamsuar menegaskan, jika nanti Riau mendapatkan pasokan vaksin maka sasaran yang akan mendapatkan jatah vaksinasi adalah kelompok tersebut. Sehingga pembelajaran tatap muka di sekolah dan kampus bisa segara dimulai.

    "Itu nanti yang akan menjadi prioritas kita kalau sudah ada tambahan vaksin," ujarnya.

    Meski tidak menjelaskan secara rinci berapa persen jumlah guru dan siswa di Riau yang sudah divaksi, namun Gubri Syamsuar menjelaskan hingga saat ini capaian vaksinasi untuk kelompok siswa dan guru termasuk dosen dan mahasiswa sudah tinggi.

    "Sudah banyak para guru dan dosen termasuk anak-anak kita yang sudah divaksin," katanya.(rie/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Guru dan Siswa Prioritas Vaksinasi Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar