Push Up 4.105 Kali, Bocah 5 Tahun Dapat Mobil Mercedes

Daftar Isi

    Foto: Ramzan Kaydrov memberikan mobil kepada Rahim Kuriev

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Push up ternyata bukan hanya dilakukan oleh orang dewasa, ternyata bocah lima tahun asal Republik Chechnya, Rahim Kuriev pun bisa melakukan olahraga yang terbilang cukup berat.

    Dikutip dari Russian Today (RT), yang paling mengejutkan adalah Rahim bisa melakukan push up sebanyak 4.105 dalam waktu 2 jam 25 menit dan masuk dalam rekor dunia. Bocah ini sebelumnya disebut sebagai 'Chechen Schwarzenegger'.

    Catatan itu lah yang membuatnya beruntung, Presiden Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov menghadiahinya mobilMercedes-Benz C-Class berwarna putih. Sebuah mobil sedan mewah dengan tekonologi canggih.

    "Mobil ini diberikan kepadamu sebagai hadiah dari kepala Kaydrov, karena kamu yang terbaik. Biarkan ayahmu mengendarainya, kamu tidak pantas memiliki mobil biasa, kamu pantas memiliki Mercedes putih," ujar Kaydrov saat memberikan kunci mobil kepada Rahim, seperti yang dilaporkan RIA Novosti, dilansir dari Detik. Com.


    Rahim sejak kecil memang sudah melakukan olahraga berat di gym. Instagramnya dipenuhi foto dan video yang memperlihatkannya angkat besi hingga adu panco, serta seni bela diri untuk anak-anak.

    Kaydrov mengatakan bahwa aksi Rahim harus diulang pekan depan agar tercatat dalam Book of Records Rusia. Ini pasti menjadi tantangan bagi Rahim sendiri.

    Dihadiahi mobil membuat Rahim menjadi pemilik Mercedes-Benz C-Class termuda. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Push Up 4.105 Kali, Bocah 5 Tahun Dapat Mobil Mercedes
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar