Mahasiswa KKN Joget-joget di Atas Ambulans Akhirnya Minta Maaf

Daftar Isi

    Foto: Mahasiswa KKN Joget di Atas Ambulans (Instagram/kamerapengawas)


    Lancang Kuning – Aksi mahasiswa KKN joget-joget di atas Ambulans akhirnya minta maaf. Sebelumnya video aksi mereka viral di media sosial.

    "Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak, terutama kepada pihak desa dan satgas," ujar salah seorang mahasiswi mewakili teman-temanya saat jumpa pers  di Polres Kapuas, Kalteng diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Kamis (26/8).

    Permohonan maaf 6 mahasiswa ini usai video aksi mereka viral di media sosial. Seperti diketahui video viral kegiatan KKN yang tak biasa ini diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Selasa (24/8) malam.

    Dalam unggahan video viral tersebut tampak mobil ambulans desa berada di jalan perkampungan. Kiri-kanan jalan banyak pohon dan semak-semak.

    Mobil ambulans putih jenis Suzuki APV itu tampak sengaja diparkir di tengah jalan. Terlihat seorang mahasiswa berdiri di bemper depan ambulan sambil berjoget.

    Lalu pada pintu bagian kiri depan dan belakang dibuka dan di tempat itu dua mahasiswa berjoget sambil mengangkat-angkat tangannya.

    Begitu juga dengan pintu sisi kanan belakang dibuka dan dijadikan tempat mahasiswi berjoget.

    Lalu terlihat dua mahasiswi di depan ambulans, yang satu  langsung lari menuju pintu depan sopir dan berdiri di sana ikut bergoyang. 

    Sementara mahasiswi berjilbab satu lagi tetap berdiri di depan ambulans sambil merekam aksi joget teman-temannya itu. 

    "Ayo, ayo," ujar mahasiswi yang sedang merekam aksi teman-temannya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Suasana di mobil ambulans pun makin heboh. Mahasiswa yang berada di bemper ambulans langsung naik ke kap mesin sambil joget mengikuti musik remix yang diputarnya. Bahkan joget goyangannya mengarah pornoaksi.

    Video viral ini diketahui dilakukan mahasiswa-mahasiswi IAIN Palangka Raya yang sedang melakukan KKN di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas. Kalimantan Tengah. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa KKN Joget-joget di Atas Ambulans Akhirnya Minta Maaf
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait