Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Bupati HM Wardan.

     

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka memaksimalkan upaya penanganan Pandemi Covid-19, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP memimpin Rapat Koordianasi Penanganan Covid-19 di Halaman Kantor BPBD Jl. Swarna Bumi Tembilahan, Senin (23/08/2021) siang. 

    Rakor yang dipimpin langsung Bupati Wardan turut dihadiri Sekda Inhil Afrizal, Unsur Forkopimda, dan beberapa OPD terkait serta Satgas Covid-19 Kabupaten Inhil. 

    Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan Rakor ini digelar dalam rangaka mengevaluasi dan meningkatkan penanganan pelayanan Covid-19 di Kabupaten Inhil. 

    "Hari ini dilihat dari data menunjukkan Trend peningkatan pasien meninggal terkonfirmasi Covid-19. Diharapakan kepada Dinas Kesehatan untuk mengevaluasi hal tersebut dan terus tingkatkan pelayanan penanganan Covid-19," ucap Bupati. 

    Lebih lanjut berdasarkan peningkatan Covid-19 di Kabupaten Inhil dan tingginya tingkat kematian pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Bupati menginstruksikan agar Ketua Satgas Penanganan Covid-19 di Kecamatan segera membentuk Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 (Memandikan, Mengkafani, dan Menyediakan Peti Jenazah) serta penguburannya secara protokol kesehatan Covid-19 dan berkoordinasi ke Rumah Sakit atau Puskesmas setempat. 

    Terakhir Bupati mengingatkan kepada semua pihak terkait untuk melaporkan setiap kendala ataupun permasalahan-permasalahan dilapangan agar dapat segera ditindaklanjuti. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar