Viral Peti Jenazah Covid Ditelantarkan, Wahai Tuhan Yesus Tolonglah

Daftar Isi


    Foto: Peti Jenazah Covid Ditelantarkan Rumah Sakit (Instagram/andreli48)

     

    Lancang Kuning – Video peti jenazah Covid ditelantarkan di tengah jalan viral di media sosial. Keluarga kecewa kepada rumah sakit tidak mengurus jenazah sampai tuntas.

    Video viral peti jenazah terlantar itu diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Senin (23/8). 

    "Peti berisi jenazah pasien diterlantarkan di sebuah pemakaman Bumi Langgeng Jambi. Jenazah tersebut terlantar tidak sampai dimakamkan," tulis keterangan @andreli48 dikutip VIVA, Selasa (24/8).


    Dalam unggahan video tersebut tampak peti jenazah warna cokelat berbungkus plastik terlantar di tengah jalan di sekitar kawasan pemakaman.

    Sejumlah keluarga menyaksikan peti yang berada di tengah jalan itu. Lalu terdengar suara perempuan yang merekam peti menyampaikan keluhannya.

    "Beginilah keadan si Maher Tobing ditelantarkan, dibawa dari rumah sakit umum, cuman diletakan di tengah  jalan ini tidak sampai ke liang lahad. Di mana tanggung jawab rumah sakit," ujar perempuan dalam video tersebut, dilansir LKC dari Viva.co.id


    Ia juga menjelaskan kalau ini jenazah Covid-19 mengapa pihak rumah sakit tidak mengurus sampai tuntas, justru dirinya dan keluarga yang mengurus. ""Bagaimana kalau kami tertular," protesnya.

    Kemudian peti jenazah itu akhirnya diangkat oleh keluarga almarhum untuk dibawa ke lubang kubur. Di sana tampak nisan kuburan lain dengan tanda salib putih.

    "Ya Tuhan Yesus tolonglah kami," ucap perekam saking kesalnya atas tidak adanya tanggung jawab rumah sakit dan satgas Covid-19. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Peti Jenazah Covid Ditelantarkan, Wahai Tuhan Yesus Tolonglah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar