Viral Oknum TNI Tendang Warga di Bali, Ini Kata Brigjen Tatang

Daftar Isi

    Foto: Viral oknum TNI aniaya warga Bali

    Lancang Kuning – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memosting video oknum prajurit TNI diduga menganiaya warga. Dalam postingannya, Sahroni menulis kalau kejadian tersebut diduga terjadi di kawasan Pulau Dewata Bali.

    "di Bali... daerah Sidetepa.... Apaaa ini ??? pantas kah ?? @puspentni ?????? Polda Bali kok diem aja ?? @kapoldabaliofficial di Injak injak begiru ga perlu melawan itu org di Jamin mati.... salah apa org tersebut ???," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip Viva.co.id, Senin 23 Agustus 2021.

    Sementara itu, saat dikonfirmasi pihak TNI belum berkata banyak. Menurut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna pihaknya sedang mengkonfirmasi perihal kejadian dalam video viral tersebut.

    "Kami konfirmasi dahulu ya," ujar Tatang.

    Video dalam postingan Sahroni sendiri telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Kemudian, postingan ini juga sudah dikomentari dua ribu kali. Dalam video tersebut nampak oknum TNI yang diduga melakukan penganiayaan bukan cuma satu. Warga nampak dipukul juga ditendang

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Oknum TNI Tendang Warga di Bali, Ini Kata Brigjen Tatang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar