Umumkan Kehamilan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akan Menggelar 4 Bulan Pengajian Sang Calon Anak

Daftar Isi

    Foto: Di lebaran pertama dengan Atta Halilintar Aurel Hermansyah justru harus beristirahat di rumah. 

    Lancang Kuning - YouTuber Atta Halilintar membagikan kabar bahagia usai sang istri, Aurel Hermansyah pernah mengalami keguguran.

    Lewat akun Instagramnya, Atta Halilintar kini mengumumkan akan menggelar empat bulan pengajian sang calon buah hatinya.

    "4 bulan pengajian soon," kata Atta Halilintar dengan emoji love di akun Instagramnya @attahalilintar pada Sabtu (21/8/2021).

    Dalam mengawali postingan tersebut, Atta juga mengumumkan soal kehamilan istrinya, Aurel Hermansyah setelah dinyatakan pernah keguguran pada bulan Mei lalu.

    Atta mengatakan bahwa usia calon buah hatinya itu sudah memasuki bulan ketiga.

    Sulung Gen Halilintar ini mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah video hasil USG kandungan Aurel.

    "Anakku Alhamdulillah. Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku. Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis Atta, dilansir Serambinews.com.

    Dijelaskan YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini, Atta dan Aurel sengaja merahasiakan kehamilan ini sejak tiga bulan lalu.

    Kala itu di hari ulang tahun Aurel pada 10 Juli lalu, netizen sudah banyak yang menduga jika putri sulung Anang Hermansyah ini sudah berbadan dua.

    Kondisi kehamilan Aurel pun sudah sangat tampak dari wajahnya hingga bentuk perut yang tampak lebih besar.

    "Setelah 3 bulan lebih merahasiakan. Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana," katanya. "Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku," lanjutnya lagi.

    Atta juga mengumumkan akan segera menggelar pengajian 4 bulan calon buah hatinya.

    Sementara di sisi lain, Aurel Hermansyah tak kuasa menahan perasaan harunya.

    Pelantun lagu Kepastian ini tak henti-hentinya bersyukur karena Tuhan kembali mempercayakan seorang anak setelah ia pernah keguguran.

    "Allahuakbar!!! Terima kasih ya Allah, engkau telah mempercayakan kami lagi untuk menjadi orangtua. Selalu nangis terharu setiap lihat perkembanganmu nak," ujar Aurel di unggahan Instagram Story-nya sembari membagikan hasil USG calon buah hatinya.

    Melihat unggahan Atta dan Aurel ini, postingan mereka berdua langsung ramai dikomentari rekan-rekan artis hingga warganet.

    Mayoritas di antaranya turut mengirimkan doa-doa baik untuk kesehatan kandungan Aurel hingga ucapan selamat untuk Atta Halilintar yang tak lama lagi ia akan segera mempunyai momongan.

    "Alhamdulillah.Selamat," kata Mel Lee.

    "Congrats ta! Sehat-sehat terus sekluarga," ucap Nessie Judge

    "MasyaAllah Tabarakallah. Semoga sehat dede bayi dan ibunya sampai melahirkan nanti. Aamin ya Allah," ujar Tsania Marwa di kolom komentar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Umumkan Kehamilan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akan Menggelar 4 Bulan Pengajian Sang Calon Anak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar