Viral Pemotor Pamer 'Burung'nya di Rumah Korban, Terekam CCTV

Daftar Isi



    Foto: Viral Pemotor Pamer 'Burung'nya di Rumah Korban, Terekam CCTV (indoviral8)

     

    Lancang Kuning – Pengendara motor memamerkan 'burung’ nya di rumah korban wanita terekam kamera CCTV. Pelaku eksibionis ini berada di luar sedangkan wanita berada di dalam pagar rumah.

    Video rekaman itu diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Jumat (20/8). Akun ini menuliskan keterangan pada caption videonya, "Buat yang ga tahu Eksibionis itu apa?" tulisnya.

    Dalam unggahan rekaman itu tampak seorang wanita remaja berada di luar pintu pagar rumahnya yang terkunci. Sementara itu ada pemotor lewat sedang mengikuti wanita remaja ini.

    Saat pintu pagar dibukakan oleh asisten rumah tangga (ART), wanita remaja ini masuk dan berhenti sebentar menungggu si ART mengunci pintunya. 

    Saat menyaksikan ART menutup pintu pagar, pandangan wanita remaja ini juga tertuju ke pemotor yang berada di seberang jalan rumahnya.

    Ternyata, di atas motor itulah pengendara motor melakukan aksi memamerkan "burung" nya. Sontak wanita remaja ini kaget.

    Baca juga: pasang cctv pekanbaru


    "Ngapain lu kayak gitu, sint*ng lu," teriak wanita ini sambil berbalik arah menuju ke dalam rumah, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Namun,  si wanita ini tampak kembali lagi ke arah pagar sambil merekam aksi pemotor itu dengan kamera handphonenya. Sang motor pun langsung menjalankan motornya ke arah pagar wanita ini sambil kabur. 

    Aksi eksibionis ini terekam oleh kamera CCTV dengan petunjuk tanggal 31.03.2021 dan waktu 17:37:17. Diketahui kejadian ini di lokasi Jalan Bunga Bungaan, Malang,Jawa Timur. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pemotor Pamer 'Burung'nya di Rumah Korban, Terekam CCTV
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar