Didukung 4 HMJ FEKON UIR, Cagubma Nomor 2 Punya Kapabilitas dan Integritas yang Bagus

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pemilihan Raya (Pemira) Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau periode 2018-2019 akan diselenggarakan pada hari Selasa (27/11/2018) mendatang.

    Seperti diketahui, Panitia Pemilihan Raya Mahasiswa (PPRM) telah menetapkan dua pasang calon untuk mengikuti proses tahapan pemilihan Gubernur mahasiswa dan Wakil Gubernur Mahasiswa.

    Mendapat nomor urut 1 yaitu pasangan Muhammad Ikrom dan Rahmad Saputra, sedangkan nomor urut 2 adalah Ahmad Syaeful Malik dan Cici Arista Muchtar. Pasangan nomor urut 2 berasal dari jurusan Akutansi dan jurusan Manajemen angkatan 2015.

    Di Dukung 4 HMJ dan UKM Dakwah Kampus

    Sebagai informasi, pasangan nomor urut 2 ini di dukung oleh mayoritas Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau.

    “Alhamdulillah kami di dukung empat HMJ dan satu UKM,” ujar Malik, Calon Gubernur Mahasiswa Fekon UIR, saat menjawab pertanyaan dari wartawan, Jumat (23/11/2018).

    Selain HMJ, lanjut Malik, ada juga dukungan dari persatuan sepak bola Fakultas Ekonomi UIR (PS FEKON).

    Dukungan penuh dari HMJ dan UKM serta persatuan sepak bola ini menambah semangat bagi Malik dan Cici, pasangan Wakilnya.

    Karena dalam proses pemilihan raya, demikian Malik, pengakuan dari lembaga dan organisasi intra kampus itu membuktikan bahwa seorang yang diusung memiliki integritas dan kapabilitas yang bagus.

    “Kami berharap seluruh mahasiswa FEKON UIR memberikan kepercayaan dan amanah untuk pasangan nomor 2 memimpin BEM FEKON UIR untuk satu tahun masa jabatan. Kami sudah siapkan program unggulan yang akan kita jalankan,” terang Malik sebagaimana Cici juga menganggukkan kepala tanda sependapat dengan Malik.

    Adapun penyelenggaraan debat visi misi kedua pasang calon akan dilaksanakan pada Sabtu esok, di Auditorium Fakultas Ekonomi UIR. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Didukung 4 HMJ FEKON UIR, Cagubma Nomor 2 Punya Kapabilitas dan Integritas yang Bagus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar