Cagubma Fekon UIR Nomor Urut 2, Malik: BEM harus Jadi Mediator yang Aktif

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM – Pasangan Calon Gubernur Mahasiswa dan Wakil Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau (UIR) periode 2018-2019 dengan nomor urut 2 Ahmad Syaeful Malik dan Cici Arista Muchtar akan mewujudkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang responsif, aspiratif, dan solutif.

    Demikian dikatakan Ahmad Syaeful Malik atau yang akrab disapa Malik, saat melakukan kampanye terbuka di kelas-kelas gedung Fakultas Ekonomi UIR, Rabu (21/11/2018).

    Menurut Malik dan Cici, untuk mewujudkan BEM yang responsif, aspiratif dan solutif, maka BEM harus menjadi mediator yang aktif.

    “Kami ingin mengembalikan eksistensi BEM sebagai wadah kegiatan mahasiswa. Oleh karenanya, kami berdua akan bergerak cepat mewujudkan dan mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi UIR,” terang dia dihadapan mahasiswa yang antusias mengikuti kampanye pemilihan Calon Gubernur Mahasiswa dan Wakil Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau (UIR) periode 2018-2019.

    Seperti diketahui, Panitia Pemilihan Raya Mahasiswa (PPMR) telah menetapkan dua pasang calon yang sah untuk mengikuti proses pemilihan Gubernur Mahasiswa dan wakilnya.

    Selain Ahmad Syaeful Malik dan Cici Arista Muchtar yang mendapat nomor urut 2, ada juga pasangan nomor urut 1, Muhammad Ikrom dan Rahmad Saputra.

    Kedua pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini sudah mengikuti tahapan kampanye selama dua hari yang telah di tetapkan PPRM, yaitu mulai Rabu (21/11) sampai dengan Kamis (22/11).

    Pada Sabtu 24 November, PPRM akan menggelar debat visi misi kedua pasang calon. Dari informasi yang diperoleh Lancangkuning.com, debat akan digelar di Auditorium Fakultas Ekonomi UIR. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cagubma Fekon UIR Nomor Urut 2, Malik: BEM harus Jadi Mediator yang Aktif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar