Angel Di Maria: Aguero Ingin Bunuh Diri di Barcelona

Daftar Isi



    Foto: Sergio Aguero. (instagram)

     

    Lancang Kuning – Sergio Aguero telah bergabung dengan Barcelona sejak Mei 2021, tetapi dia dipastikan absen selama 10 pekan pertama musim ini karena cedera. 

    Menurut laporan Mirror, Selasa 2 Agustus 2021, cedera tersebut membuat Aguero sangat memungkinkan kontraknya berakhir lebih cepat bersama Barcelona lantaran memiliki klausul soal kebugarannya.

    Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Blaugrana pada musim panas ini setelah 10 tahun mengabdi di Manchester City.

    Namun, striker asal Argentina tersebut harus menunggu selama 10 pekan lagi untuk melakukan debut resminya di Camp Nou karena mengalami cedera betis.

    Rekannya di Timnas Argentina, Angel Di Maria mengomentari keberadaan Aguero di Barcelona. Terlebih Lionel Messi sudah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

    "Kun ingin bunuh diri, apa yang bisa kamu lakukan," kata Di Maria sambil tertawa dikutip dari TyC Sports, Minggu 15 Agustus 2021.

    "Terlepas dari semua itu (Messi meninggalkan Barcelona), hal terburuknya adalah dia cedera lagi dan akan absen selama beberapa minggu. Itu hal yang paling menyedihkan," kata dia. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Angel Di Maria: Aguero Ingin Bunuh Diri di Barcelona

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Angel Di Maria: Aguero Ingin Bunuh Diri di Barcelona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar