Xiaomi, Gadget asal Cina yang Mempunyai Banyak Fitur

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Belakangan Indonesia  kedatangan gadget yang berasal dari negeri tirai bambu (cina), xiaomi gadget dengan harga minimal namun memberikan kualitas maksimal sehingga banyak yang menyukai gadget ini. Xiomy sebagai perusahaan teknologi terkemuka di Tiongkok. Xiaomi merupakan distributor telepon cerdas terbesar ke tiga di Dunia yang merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas.

    Kita ambil saja contoh Xiomy  Redmi 2, Smartphone ini beredar di pasaran dengan harga di bawah 2 jutaan, namun smartphone ini sudah mempunyai banyak fitur sebagai berikut :

    Layar HD
    Smartphone Xiaomi ini dibekali dengan layar dengan resolusi yang sudah cukup tinggi di kelasnya yaitu mendukung HD atau 1280×720 px. Ukuran layarnya sama dengan seri pertama yaitu 4,7 inchi berjenis LCD IPS. Selain itu, smartphone ini sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

    Prosesor Quad Core 64 bit
    Xiaomi Redmi 2 menggunakan Prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit 1,2 GHz. Performa Xiaomi Redmi 2 juga sangat stabil apalagi prosesornya dinamkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Untuk mengimbanginya, Smartphone murah Xiaomi ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan GPU Adreno 306.

    Support 4G
    Kelebihan Xiaomi Redmi 2 lainnya adalah sektor memori internal yang cukup besar yaitu 8 GB. Selain itu ponsel ini juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE , 3G serta HSDPA. Opsi lain adalah WiFi, dan Bluetooth. Untuk mencukupi kebutuhan daya, Xiaomi Redmi 2 dibekali dengan baterai sebesar 2200 mAh. Apalagi sekarang fitur 4G menjadi prioritas para pembeli dalam memilh smartphone.

    Pekanbaru sendiri sudah lama beredar smartphone xiomy ini, terlihat banyak toko toko di pekanbaru yang menjual smarphone ini, Jika anda berada di pekanbaru atau riau sekitarnya anda tidak perlu kwatir karna di alamat resmi website Xiomy www.mi.com/id/service/repair , tertera pekanbaru sudah tersedia service center xiaomi pekanbaru

    North Sumatera - Pekanbaru

    Unicom Pekanbaru - Multibrand

    Jl. Jendral Sudirman No. 122, Pekanbaru 28112
    Senin - Sabtu : 10.00 - 18.00
    (0761) 854929, 854930

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Xiaomi, Gadget asal Cina yang Mempunyai Banyak Fitur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar