Viral Wafer Berisi Potongan Silet Dibagikan ke Anak-anak

Daftar Isi

    Foto: Viral Wafer Berisi Potongan Silet Dibagikan ke Anak-anak (Instagram/cetull.22)

     

    Lancang Kuning – Video seorang pria memeriksa kue wafer yang diduga ada potongan silet dan staples itu viral di media sosial. 

    Video itu diunggah oleh akun Instagram @cetull.22, Selasa (3/8). "Heboh wafer berisi potongan silet yang dibagikan ke anak-anak di Jember," tulis cetull.22 untuk judul video unggahanya itu.

    Dalam video tersebut menayangkan kumpulan wafer yang sedang diperiksa isi dalamnya oleh seorang pria.

    Tumpukan wafer berwarna cokelat itu sedang ditusuk-tusuk oleh alat untuk mencari benda tajam yang berada di dalam kue tersebut.

    "Sekelompok orang itu berjalan keliling-keliling desa di Jember. Dia bagi-bagikan itu wafer ka anak-anak, anak-anak makan. Ditangani polisi," ujar seorang pria berlogat Makassar dalam video tersebut, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Tampaknya video ini ingin menjelaskan peristiwa wafer berisi potongan silet yang terjadi di Jember, Jawa Timur. 

    Seperti diketahui dari @cetull.22 bahwa warga Jalan Cumpedak, Kecamatan Patrang, Jember dikagetkan dengan adanya wafer berisi potongan silet dan staples.

    Peristiwa itu sudah dilaporkan ke polisi setempat pada Jumat (30/2). Menurut polisi, anak-anak yang dapat wafer dalam kemasan itu saat menggigitnya terasa keras. Lalu dimuntahkannya.

    "Dari situlah akhirnya di dalam wafer diketahui ada potongan silet dan isi staples," jelas Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo. Kini polisi sedang menyelediki pria misterius yang memberikan wafer ke anak-anak itu. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Wafer Berisi Potongan Silet Dibagikan ke Anak-anak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar