Agen Jual ES Krim Pekanbaru

Daftar Isi

    Agen Jual ES Krim Pekanbaru - Pekanbaru adalah daerah yang  cukup panas untuk wialayah pulau Sumatra, namun pekanbaru adalah kota yang strategis, tak heran pekanbaru saat ini berkembang pesat penduduknya, dengan berkembangnya kota pekanbaru maka kebutuhan es krim di pekanbaru makin hari makin banyak.

    Kami sebagai penyuplai es krim dengan kualitas tinggi hadir di pekanbaru memenuhi kebutuhan anda. Dangan harga bersaing dan kualitas terbaik menawarkan es krim dengan kapasitas besar.

    Adapaun es krim yang kami tawarkan sangat cocok untuk :

    Pesta Pernikahan

    Pesta Pernikahan dengan  jumlah undangan yang banyak, dan peserta undangan yang dating dari berbagai daerah dalam kondisi cuaca pekanbaru, sangat cocok jika di hadirkan es krim sebagai teman santapan saat acara penikahan.

    Pesta Khitanan

    Pesta Khitanan yang identic dengan acara keluarga menjadikan makin seru jika di temani es krim, makanan yang sangat cocok masuk ke semua kalangan, baik dari anak kecil sampai berumur dewasa.

     

    Acara Formal

    Tidak hanya acara keluarga , acara kantor yang jumlah pesertanya banyak juga mampu mencairkan suasana dengan es krim. Karna makanan es krim selain menyejukkan juga menyehatkan.

    Pameran

    Pameran identik selalu berada di area terbuka dan terkadang peserta yang dating juga sangat banyak, sudah sering dan familiar kalau es krim hadirdi acara pameran.

     

    Dan Lain Lain

    Untuk anda yang membutuhkan es krim, bisa menghubungi kami segera, agar kami dapat menjadwalkan untuk produksi es krim, karena kami memproduksi sesuai dengan kebutuhan client kami, dmei menjaga kualitas es krim kami.

     

    Hubungi HP/WA : 0822 8431 6205

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Agen Jual ES Krim Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar