Viral Panen Kutu di Kepala Wanita saat Dicukur

Daftar Isi

    Foto: Viral Panen Kutu di Kepala Wanita saat Dicukur (TikTok/marmut_kece)

     

    Lancang Kuning – Video panen kutu di kepala wanita saat dicukur viral di media sosial. Kutu-kutu terlihat mengerikan lantaran saking banyaknya.

    Video ratusan kutu di kepala diunggah oleh akun TikTok @marmut_kece. Unggahannya pada Jumat (30/7) hingga Senin (2/8) sudah ditonton 18 juta kali.

    "Balas @mawarsetyowati931 Kebetulan kita lagi panen. WARNING: yang lagi makan jangan lihat video ini," tulis caption @marmut_kece dikutip VIVA, Senin (2/8), dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam video itu menayangkan seorang sedang dicukur. Terlihat di kepalanya banyak kutu saat rambutnya dipotong oleh tukang cukur.

    Kutu-kutu itu memenuhi seluruh bagian kepala orang yang dicukur. Terlihat jelas kutu-kutu itu bergerak dan berjatuhan saat mesin pencukur memangkas rambutnya. 

    Bahkan saat rambutnya sudah terpotong, ratusan kutu masih menempel di kulit kepala sambil bergerak-gerak dan meloncat-looncat.

    "Yuk gaes, siapa yang pesen kutu. kita lagi panen kutu. Dijual murah. Kutu-kutunya gemuk-gemuk, siapa yang mau. Tak perlu repot-repot kasih makan kutu, monggo, cukup 1 saja taruh di kepala dijamin pasti banyak," jelas perekam dalam video tersebut.

    Dalam keterangan video lainnya diketahui orang yang dicukur ini adalah seorang wanita berjilbab usia 1 SMP. Banyaknya kutu di kepala karena kulitnya korengan dan sudah diberi obat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Panen Kutu di Kepala Wanita saat Dicukur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar