Kajari Inhu dan Jajaran Ziarah ke TMP Indra Bhakti

Daftar Isi

    Foto: Jajaran Kejari Inhu saat di TMP Pematang Reba

    Lancang Kuning, INHU - Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu, Riau berziarah ke Taman Makam Pahlawan Indra Bhakti, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat pada Rabu (21/7) kemarin. Hal ini sebagai wujud menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan.


    Kajari Inhu, Furqon Syah Lubis SH, MH saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, tujuan ziarah itu agar bisa membangun serta meningkatkan etos kerja yang siap melayani masyarakat tanpa pamrih. 


    " Seperti layaknya para pahlawan, kita bisa ambil hikmah dan pelajaran dari kehidupan mereka dimasa lalu yang telah menumpahkan darahnya untuk kemerdekaan Negara kita," ungkapnya. 


    Dengan demikian, Furqon berharap seluruh jajaran dapat bekerja dan ikhlas berkarya untuk bangsa dan Negara Indonesia. 


    Giat hari ini, lanjut Furqon, tidak terlepas dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).


    Beberapa hari lalu, katanya berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sejak tanggal 13 sampai 22 Juli 2021. Mulai dari Anjangsana ke Panti Asuhan Ananda Putri Rengat, Bhakti Sosial ke Rumah Purnawirawan, Bhakti Sosial ke Masyarakat serta vaksinasi massal. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kajari Inhu dan Jajaran Ziarah ke TMP Indra Bhakti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar