Udang Galah RIAU, Olahan Resep Menu Masakannya Yang Sangat Menggiurkan

Daftar Isi

    Wisata Kuliner di Riau - Memakan olahan Udang Galah tidak akan pernah bosan apapun menu resep yang disuguhkan dengan bahan dasar udang galah ini. Bagaimana tidak udang galah ini memiliki resep yang sangat lezat dan menggiurkan di setiap sajian menunya. Jika anda memakan Asam Pedas Udang Galah, maka anda pasti ingin mencicipi olahan udang galah dengan resep menu lainnya.

    Udang Galah tidak hanya ada di Riau saja, tapi udang galah juga terdapat di Kalimantan, daerah lainnya, bahkan di Malaysia dan Negara lainnya banyak yang suka dan memakan udang galah ini. Jadi jangan heran jika udang galah banyak ditemukan di daerah lain. Untuk mencicipi olahan udang galah kita juga bisa memasak udang galah sendiri, meskipun banyak sekali rumah makan dan restoran yang juga menyajikan masakan spesial udang galah yang sangat lezat ini.

    Udang Galah di RIAU dengan ukuran dagingnya yang besar menjadikan makanan ini memiliki bumbu yang meresap ke dalam daging udang galah, apapun yang diolah dengan bahan dasar udang galah akan memanjakan lidah yang mencicipi.  Tidak akan pernah menyesal malah bikin ketagihan dan ingin mencicipi lagi.

    Rasa penasaran yang diberikan udang galah untuk mencicipi resep makanan yang lain membuat kita ingin mencicipi resep udang   galah yang lain. Bumbu yang meresap ke dalam daging udang galah sangat lezat dan terasa sekali.

    Udang galah dapat diolah dengan berbagai menu makanan  yang lezat-lezat,  diantaranya

    Lemak Pedas Udang Galah Berebung Riau

    1. Udang Galah Asam Pedas Riau
    2. Gulai Masam Udang Galah Riau
    3. Udang Galah Masak Lemak Campur Nenas Riau
    4. Udang Galah Masak Lemak Riau
    5. Udang Galah Rebung Santan Riau
    6. Udang Galah Sweet Sour Riau
    7. Masak Lemak Cili Api Udang Galah Dengan Jering Riau
    8. Gulai Udang Galah Riau

    Masih banyak lagi resep masakan bahan dasar Udang Galah. Silahkan dicoba bagi anda yang belum mencoba resep masakan udang galah dengan berbagai versi yang ada. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Udang Galah RIAU, Olahan Resep Menu Masakannya Yang Sangat Menggiurkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait