Rp2,4 Triliun APBD 2019, Administrator Harus Lebih Disiplin

Daftar Isi

    Foto: RAPAT EVALUASI: Bupati Kampar Azis Zaenal memimpin rapat evaluasi pembangunan fisik 2018 dan persiapan untuk menghadapi 2019, beberapa hari lalu.

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Bupati Kampar Azis Zaenal mensyukuri telah tercapainya kata sepakat Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2019 bersama DPRD Kampar. Namun dirinya mengingatkan, itu tidak mudah di tengah sedang kencangnya ikat pinggang anggaran. Maka dirinya langsung memimpin langsung rapat evaluasi terhadap kegiatan pembangunan 2018 dan 2019.

    Pada kesempatan itu, Bupati mengingatkan jajarannya agar lebih disiplin dalam administrasi maupun pengelolaan keuangan. Sambil tidak lupa, pembangunan yang sedang berjalan menjelang tutup 2018 ini harus digesa pelaksanaannya. Karena 2019 sudah di depan mata.

    ‘’Kita berharap semua satker dapat berfikir dengan mengedepankan program yang dapat memberikan perubahan Kampar dan bagi masyarakat Kampar. Anggaran besar ini harus dapat dirasakan oleh masyarakat serta memberikan kemajuan bagi daerah. Alhamdulillah kita telah melakukan penandatanganan MoU terhadap anggaran dan belanja dengan penandatanganan KUA PPAS di DPRD Kampar Rp2,4 triliun. Disiplin administrasi dan administrasi keuangan harus dijaga,’’ terangnya.

    Bupati menekankan disiplin administrasi dan disiplim pengelolaan keuangan. Karena disiplin itulah pemkab masih dipercaya mengelola keuangan cukup besar dan meningkat pada tahun depan. Karena sepanjang 2018 ini menurut Azis, Pemkab Kampar telah menerima berbagai penghargaan dari BPK RI, BPKP, maupun lembaga pemeriksa eksternal lainnya.

    ‘’Kita berharap Kampar makin maju dan masyarakat sejahtera, itulah cita-cita kita,’’ sebut Bupati. Turut hadir dalam rapat evaluasi tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Kabupaten Azwan. Turut hadir seluruh Staf Ahli Bupati Kampar, para asisten dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar. (*)

    Sumber. Riaupos

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rp2,4 Triliun APBD 2019, Administrator Harus Lebih Disiplin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar