Bertema " Berkarya Untuk Bangsa", Kejari Inhu Suntik Vaksinasi Massal

Daftar Isi

    Foto: Kejari Inhu bersama pada berpoto bersama dengan Kadis Dinkes Inhu

     

    Lancang Kuning, INHU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu, Riau menggelar vaksinasi massal dalam rangka memperingati hari Adhyaksa ke-61 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang. 


    Kegiatan tersebut dilaksanakan, Senin (19/7) di Kantor Kejari Inhu Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. 


    " Suntik vaksinasi Covid-19 ini bagi keluarga besar Adhyaksa dan masyarakat Inhu dalam rangka mengendalikan laju penyebaran Covid-19,” ucap Furkon Syah Lubis SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhu. 


    Ia mengatakan, program vaksinasi hari ini tidak bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas total dari Covid-19, juga tidak serta Merta menggantikan implementasi protokol kesehatan (prokes).


    Menurutnya, penyuntikan vaksin kali ini hanya menargetkan 100 orang peserta saja. " Alhamdulillah jumlah tersebut tercapai," kata dia.
      

    Kegiatan berlangsung disiplin, terlihat para peserta mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak. 


    Furqon juga menghimbau, kepada seluruh keluarga besar Adhyaksa untuk selalu menerapkan prokes kapanpun dan di manapun berada.


    "Terimakasih atas partisipasi dan kesiapannya untuk mengikuti vaksinasi, mari kita sukseskan vaksinasi untuk melindungi diri, memulihkan negeri dalam rangka berkarya untuk bangsa," pungkasnya. 


    Selanjutnya, Kadis Kesehatan Pemkab Inhu Elis Julinarti saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi buat Kejari Inhu yang telah mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.


    " Semoga kedepan bersinergi dengan Dinkes terutama Pemkab Inhu untuk membangun kabupaten Inhu lebih baik lagi.
    Sesuai tema Kejari Inhu " Berkarya Untuk Bangsa" tentunya harapan kita berkarya di Inhu," ujarnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bertema " Berkarya Untuk Bangsa", Kejari Inhu Suntik Vaksinasi Massal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar