Sora Aoi Cerita Awal Karier Jadi Aktris JAV, Ternyata Direkrut di Jalan!

Daftar Isi

    Foto: Instagram/Sora Aoi) Sora Aoi mengaku sangat tertarik dengan dunia hiburan. Karena tidak dijelaskan soal dirinya akan debut sebagai aktris JAV, dirinya sempat merasa akan kena tipu.


    Lancang Kuning -  Sora Aoi buka-bukaan soal awal kariernya sebagai aktris JAV. Rupanya dia direkrut di jalan oleh bos dari manajemennya saat ini.


    Cerita itu diutarakan oleh aktris film dewasa itu kepada Daisuke Botak. Sora Aoi menjadi salah satu bintang tamu dari YouTuber asal Jepang yang pernah tinggal di Indonesia itu.

    Daisuke Botak juga merasa terkejut dengan cerita Sora Aoi. Lebih-lebih karena proses awal dirinya masuk ke industri hiburan film porno Jepang terbilang unik. Sora Aoi direkrut di jalan seperti halnya manajemen merekrut member grup idola.

    "Pertama kali, aku di-scouting waktu di Shibuya. Iya aku diajak langsung. Jadi waktu aku direkrut, mereka nggak bilang mau nggak jadi aktris JAV. Tapi bilangnya apa kamu tertarik bekerja di dunia hiburan? (Aku jawab) MAUUUU! gitu," kata Sora Aoi, dilansir LKC dari detik.com

    Usianya saat itu baru 18 tahun dan Sora Aoi mengaku sangat tertarik dengan dunia hiburan. Karena tidak diberi penjelasan soal dirinya akan didebutkan sebagai aktris JAV, dirinya pun sempat merasa akan kena tipu.

    Dia sendiri tidak tahu kalau pada akhirnya akan debut sebagai aktris JAV. Namun manajemen saat itu memberikan pilihan kepadanya.

    "Aku bilang aku tertarik, lalu Pak Bos (bilang) 'aku jelasin lebih lanjut ya'. Waktu memutuskan untuk masuk, malah dikenalkan dengan manajemenku sekarang. Terus aku sadar, lho ini kan manajemen artis film dewasa? Waktu aku tanya-tanya lebih banyak, ternyata memang manajemen untuk aktris JAV. Tapi selain itu, manajemen ini punya kategori aktris yang lain. Aku ditanya, 'kamu mau jadi apa?'" kisah Sora Aoi.

    Di situlah kemudian dia memantapkan dirinya untuk jadi aktris JAV. Namun bukan tanpa alasan. Blak-blakan Sora Aoi mengakui bahwa dia tergiur dengan bayaran yang lumayan besar. Selain itu, bos dari manajemennya (yang juga masih mengurusi kariernya hingga saat ini) termasuk sosok yang jago bicara.

    Dia memberikan penjelasan dan sudut pandang soal aktris JAV ke Sora Aoi. Termasuk janji akan menjadikan Sora Aoi aktris JAV yang level tertinggi.

    "(Jadi sebenarnya ada pilihan) Ya betul. Kalau mau, kamu bisa berkarier di dunia hiburan dengan gaji yang lumayan besar, nggak perlu part time lagi lho. Katanya gitu. Ya aku pilih jalan itu. Bingung kan? Kenapa aku pilih jalan itu? Sampai sekarang aku masih tetap semangat berkarier dengan bosku dari manajemen itu. Mungkin karena bosku juga pintar bicara waktu menawarkan aku jadi aktris film dewasa. Aku dibuat berpikir, kalau aku tuh tidak sedang ditipu. Banyak kan yang seperti itu? Ngerti kan? Meskipun yang diucapkan memang berasa seperti orang mau nipu sih," katanya.

    "Kalau aku nggak jadi aktris level atas, aku pasti nggak akan bisa maafin diri aku sendiri. Iya kalau nggak jadi yang top, nggak ada artinya melakukan ini semua. Pokoknya aku harus jadi yang top. Aku mulai dengan semangat seperti itu. Karena kalau nggak gitu aku hanya akan dianggap sebagai orang yang suka seks dan aku nggak mau," tutup Sora Aoi.  (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sora Aoi Cerita Awal Karier Jadi Aktris JAV, Ternyata Direkrut di Jalan!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar