DPO Teroris Poso Ditembak Mati

Daftar Isi

    Foto: Satgas Madago Raya. (Istimewa)

     


    Lancang Kuning – Kontak senjata terjadi antara Satgas Madago Raya dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora, di Desa Tanah Lanto, Torue Parigi, Sulawesi Tengah. Dalam baku tembak itu, satu orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) kelompol MIT ini meninggal dunia.

    "Iya benar telah terjadi kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan DPO teroris Poso yang menyebabkan 1 orang DPO teroris Poso tewas," kata Wakasatgas Humas Ops Satgas Madago Raya AKBP Bronto Budiyono, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 17 Juli 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Bronto menyebut, peristiwa baku tembak itu terjadi pada Sabut hari ini, sekitar pukul 11.30 WITA. Saat ini, terhadap korban yang tewas akan dilakukan identifikasi dan akan dievakuasi oleh aparat.

    "Identifikasi untuk mengetahui identitas DPO teroris Poso yang tewas tersebut. Jenazah rencana akan di evakuasi hari ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan autopsi," tutup Bronto.

    Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan informasi terkait identitas anggota teroris yang tewas itu. Namun, sudah dipastikan, bahwa korban yang jatuh dalam kontak senjata itu adalah teroris dari kelompok MIT. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPO Teroris Poso Ditembak Mati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar