STIKes-STMIK Hangtuah Pekanbaru Kembali Luluskan 559 Sarjana Terbaik Berkualitas

Daftar Isi

    Foto: STIKes-STMIK Hangtuah Pekanbaru kembali luluskan 559 sarjana di Hotel Labersa Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Hangtuah Pekanbaru, Riau kembali mewisuda lulusan terbaiknya, Kamis (15/11/2018).

    Dipenghujung tahun 2018 ini, lulusan STIKes-STMIK Hangtuah Pekanbaru lebih banyak dari awal tahun 2018 lalu. Sedikitnya ada 559 orang yang diwisuda dari berbagai program pendidikan (prodi).

    Kaetua STIKes Hangtuah Pekanbaru, Ahmad Hanafi mengatakan, dari 559 lulusan itu, ada 503 lulusan dari STIKes Hangtuah Pekanbaru dan isanya sebanyak 56 orang merupakan lulusan dari STMIK Hangtuah Pekanbaru.

    "Sejak berdiri tahun 2002 silam, STIKes-STMIK di bawah Yayasan Hangtuah Pekanbaru sudah meluluskan ribuan sarjana berkompeten dan berkualitas," kata Hanafi.

    Hanafi merincikan, 503 lulusan STIKes Hangtuah Pekanbaru terdiri dari 70 orang lulusan S2 Kesehatan Masyarakat, 202 orang lulusan S1 Kesehatan Masyarakat, 41 orang lulusan S1 Keperawatan dan 42 orang lulusan Profesi NERS.

    "Kemudian, 82 orang lulusan D3 Rekam Medik dan Informasi Kesehatan, sembilan orang lulusan D3 Teknik Gigi dan sisanya lulusan dari prodi D3 Kebidanan," rincinya.

    Sedangkan dari STMIK Hangtuah Pekanbaru, Hanafi melanjutkan, terdapat dua prodi di STMIK Hangtuah Pekanbaru, yakni S1 Sistem Informasi dan S1 Teknik Informatika.

    "Dari dua prodi di STMIK Hangtuah Pekanbaru ini, ada sebanyak 38 orang lulusan S1 Sistem Informasi dan 18 orang lulusan S1 Teknik Informatika," sebutnya dalam acara wisuda di Hotel Labersa Pekanbaru, Kamis siang.

    Sementara itu, Sekretaris L2dikti Wilayah X, Yandri dalam sambutannya menuturkan, STIKes-STMIK Hangtuah Pekanbaru sudah meluluskan sebanyak 6.313 sarjanya yang berkualitas.

    "Tentu prestasi dari dua perguruan tinggi ini patut dibanggakan, dan kita berharap kedepannya STIKes-STMIK Hangtuah Pekanbaru terus meningkatkan kualitas untuk melahirkan lulusan terbaik," tandasnya. (*)

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel STIKes-STMIK Hangtuah Pekanbaru Kembali Luluskan 559 Sarjana Terbaik Berkualitas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar