Wakil Bupati Inhu Soroti Capaian Realisasi Fisik dan Pendapatan

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhu

     

    Lancang Kuning, INHU - Kepala Badan Pendapat Daerah Inhu, Arif Fadillah memaparkan bahwa realisasi pendapatan tahun 2021 belum sesuai target, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya dampak dari pandemi. 

    Hingga bulan Juli 2021 ini, menurut Arif, pencapaian pendapatan baru 37 persen dari rencana nilai target yang ditetapkan. Penjelasan tersebut disoroti Junaidi Rachmat, selaku Wakil Bupati Inhu pada Senin (12/7) kemarin, saat rapat teknis pelaksanaan APBD 2021 dan RKPD 2022.

    Junaidi dengan tegas, mengintruksikan kepada OPD terkait terutama Bapenda dan BPKAD agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya dengan cara gerak cepat serta tingkatkan koordinasi. 

    Sisi lain, ia juga merespon terhadap capaian fisik keuangan triwulan pertama APBD 2021. " Mengingat bahwa dari laporan capaian fisik memasuki pertengahan bulan Juli belum memenuhi target," ungkapnya. 

    "Saya berharap dari pertemuan ini akan ada langkah-langkah dan solusi sehingga pelaksanaan APBD dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya. 

    Terkait pembahasan ini, rapat tersebut dihadiri seluruh Asisten dan Kepala OPD lingkungan Pemkab Inhu serta camat se-Inhu di Ruang Thamsir Rahman, Lantai 4 Kantor Bupati Inhu. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Bupati Inhu Soroti Capaian Realisasi Fisik dan Pendapatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar