Siap-Siap Mati Lampu di Inhu, Berikut Jadwalnya

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi listrik padam. (Intim News) 

     

    Lancang Kuning, INHU - Peringatan bagi warga Kabupaten Indragiri Hulu, Riau bahwa pada tanggal 14 - 17 Juli 2021, PT. Perushaan Listrik Negara (PLN) UP3 Rengat akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah akibat adanya pemeliharaan jaringan kelistrikan. 


    Pemadaman listrik itu berlangsung selama tiga jam, yang akan dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 13:00 WIB di wilayah kerja UPL Rengat Kota, selama dua hari secara bergilir dimulai tanggal ditetapkan. 


    Sedangkan di wilayah kerja UPL Air Molek, pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik diberlakukan pada Sabtu (17/7) selama tiga jam mulai pukul 09:00 WIB sampai 12:00 WIB. Terjadinya arus padam sementara tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat. 


    Hal itu tentunya membuat warga atau pelanggan listrik menjadi tidak nyaman. Oleh karena itu, PLN mohon maaf atas ketidak nyaman seluruh masyarakat khususnya pelanggan yang mengalami terhentinya aliran energi listrik.


    Penjelasan ini dilayangkan pihak manajemen melalui Fauzar selaku humas PLN UP3 Rengat pada Senin (12/7). Ia berharap agar warga yang tinggal di wilayah yang terdampak pemadam agar menyiapkan diri supaya kegiatan yang terhubung dengan saluran listrik tidak terganggu. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siap-Siap Mati Lampu di Inhu, Berikut Jadwalnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar