Tinjau Bakti Sosial Vaksinasi Covid-19, Pj Sekdaprov Riau: Antusias Masyarakat Tinggi

Daftar Isi

    Foto: Pj Sekdaprov Riau meninjau vaksinasi Covid-19 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy melakukan peninjauan Bakti Sosial Vaksinasi Covid-19 dalam Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI tahun 2021 di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jumat (9/7/2021).

    Saat diwawancarai tim rilis mediacenter.riau.go.id usai peninjauan, Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi.

    "Dalam rangka hari ulang tahun Jaksa pihak Kejati Riau memberikan dukungan kepada masyarakat untuk melakukan Bakti Sosial Vaksinasi Covid-19," kata Masrul Kasmy, dikutip dari media center riau. 

    Menurutnya, dengan adanya kesadaran dari semua lingkungan organisasi pemerintahan, kepolisian, TNI termasuk Kejaksaan dalam mendukung vaksinasi Covid-19 maka tentunya akan mempercepat vaksinasi di Provinsi Riau.

    "Antusias masyarakat tinggi namun tidak sebanding dengan ketersediaan stok vaksin yang ada dan ini akan menjadi catatan untuk meminta tambahan vaksin," terangnya

    Ia menjelaskan bahwa berdasarkan penyampaian dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau ternyata di kabupaten/kota juga membutuhkan vaksin.

    "Alhamadulillah sudah terbantu dari Kejaksaan dan kita akan terus mendukung kepada seluruh daerah kabupaten/kota untuk mempercepat vaksin 30.000 perhari di Provinsi Riau," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinjau Bakti Sosial Vaksinasi Covid-19, Pj Sekdaprov Riau: Antusias Masyarakat Tinggi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar