Kejari Inhu Mengudara Menyapa Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Kasi Pidsus Kejari Inhu Eliksander Siagian bersama Andi Syahputra Jaksa Fungsional saat di Radio SWAI


    Lancang Kuning, INHU - LPPL Swara Indragiri melakukan Talkshow Spesial bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu pada Kamis (8/7) di Gedung radio televisi Batu Canai, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. 


    Narasumbernya adalah Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Eliksander Siagian dan Jaksa Fungsional bidang Pidsus Andi Syahputra Sinaga mewakili Kajari Inhu. 


    Melalui sumber, Kasi Pidsus Eliksander memaparkan secara singkat mengenai Zona Integritas. " Pihaknya bersama pimpinan berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," kata dia. 


    Pria yang mengawali karirnya sebagai CPNS di Wamena Papua itu, mendapat pertanyaan dari Moderator tentang pelanggaran etik yang dibuat oleh salah satu oknum Adiyaksa. Ia dengan tegas menjawab, bahwa oknum itu telah menjalani proses hukum. 


    Selanjutnya, Andi menambahkan saat ini di Kejari Inhu telah berbenah dalam pelayanan menuju zona Integritas WBK dan WBBM. Terobosan ini, lanjut Andi diharapkan dapat memulihkam citra kejaksaan dimasyarakat. 


    "Jadi semuanya sudah terbuka, agar masyarakat melihat bahwa kejaksaan sekarang telah berubah. Apabila warga mendapat keluh kesah atas kinerja kami bisa menghubungi call center 081113008131," ujar Andi. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kejari Inhu Mengudara Menyapa Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar