Polres Bengkalis Tilang 1.201 Pengendara Selama Operasi Zebra Muara Takus

Daftar Isi

    Foto: Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Mandey saat memeriksa surat tilang pengendara saat Operasi Zebra Muara Takus di Kota Bengkalis.

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Selama Operasi Zebra Muara Takus 2018 yang dimulai sejak 30 Oktober sampai 12 November, Polres Bengkalis melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) telah mengeluarkan 1.201 surat tilang untuk pengendara yang tidak taat dalam aturan berlalu lintas.

     

    Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kasat Lantas, AKP Ricky Michael Mandey mengatakan, operasi yang berlangsung selama dua pekan ini ada 1.201 pelanggaran.

    ''Kita juga mengeluarkan teguran sebanyak 77 surat. Jika dibandingkan tahun lalu, tilang tahun ini menurun. Tahun 2017 tilang sebanyak 1.547 tilang dan 80 teguran," kata AKP Ricky Mandey, Selasa (13/11/2018).

    Pada Operasi Zebra Muara Takus tahun ini, dikatakan Kasat Lantas, pelanggaran didominasi kendaraan roda dua atau sepeda motor yang tidak menggunakan helm saat berkendaraan dan tidak ada kelengkapan kendaraan, seperti spion.

    "Kalau kecelakaan hanya ada 1 kecelakaan lalu lintas," ujar AKP Ricky Mandey.

    Dirinya berharap, seusai Operasi Zebra Muara Takus 2018, masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat lebih sadar dan tertib akan peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan raya.

    "Tertib dan disiplin berlalu lintas tidak hanya pada saat operasi zebra saja. Karena keselamatan adalah yang pertama dan utama. Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh masyarakat agar menaati peraturan lalu lintas dan mari kita ciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Bengkalis," jelas AKP Ricky Mandey. (*)

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Bengkalis Tilang 1.201 Pengendara Selama Operasi Zebra Muara Takus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar