Sindiran Keras Mourinho ke Pogba yang Berdansa

Daftar Isi

    Foto: Sindiran Keras Mourinho ke Pogba yang Berdansa (Getty Images)


    Lancang Kuning - Jose Mourinho melempar sindiran keras ke Paul Pogba. Soal, seleberasi dansanya kala Prancis kontra Swiss yang berujung kekalahan Tim Ayam Jantan di Euro 2020.

    Prancis vs Swiss bertemu dalam babak 16 besar Euro 2020 di Arena Nationala, Bukares, Romania, Selasa (29/6) dini hari WIB kemarin. Laga yang diprediksi bakal dimudahkan Prancis, rupanya berbanding terbalik.

    Swiss mampu tampil menggigit dan unggul lebih dulu via gol Haris Seferovic di babak pertama. Di babak kedua, Prancis di atas angin saat unggul lewat brace Karim Benzema dan satu gol dari Paul Pogba.

    Swiss tak menyerah, jelang akhir laga dua gol mampu digelontorkan kembali oleh Seferovic dan Mario Gravanovic.

    Laga harus berlanjut ke babak adu penalti, sebab kedudukan tetap imbang 3-3 di perpanjangan waktu. Swiss menyegel kemenangan, setelah Yann Sommer mampu menepis sepakan Kylian Mbappe sebagai eksekutor kelima.

    Swiss menang 5-4 dan pertandingan itu layak disebut sebagai salah satu laga dramatis di sejarah Piala Eropa.

    Eks manajer Chelsea, MU, dan Spurs, Jose Mourinho begitu gemas sama Prancis. Dirinya menilai, Prancis kalah karena sudah merasa menang padahal laga belum berakhir!

    "Ketika Prancis unggul 3-1, mereka tidak menghormati pertandingan. Swiss mampu tampil luar biasa dan mengalahkannya," kata Mourinho kepada talkSport.

    Satu hal yang juga disindir Mourinho adalah seleberasi dansa Paul Pogba. Pogba memang mencetak gol spektakuler lewat sepakan melengkung dari luar kotak penalti. Setelahnya, Pogba berdansa kegirangan.


    "Saat saya melihat merayakan gol ketiganya, saya tidak suka," tegas Mourinho.

    "Saya merasa mereka seperti sudah merayakan kemenangan di Menara Eiffel, berdansa sana-sini. Mereka berdansa apa sih, padahal permainan masih ada 20 menit lagi dan belum berakhir lho," cetusnya.

    Jose Mourinho memang disebut-sebut punya hubungan kurang harmonis dengan Paul Pogba. Semasa di Manchester United dulu, Mourinho kerap mencadangkannya. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan detik.com dengan judul berita Sindiran Keras Mourinho ke Pogba yang Berdansa

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sindiran Keras Mourinho ke Pogba yang Berdansa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar