Viral Kelakuan Aneh Pemain Italia: Beri Celana ke Penonton

Daftar Isi

    Foto: Andrea Belotti salah satu pemain Italia yang berikan celana ke penonton. (AFP/MATTHIAS HANGST)


    Lancang Kuning - Sejumlah pemain Italia berkelakuan aneh usai membawa timnya lolos ke semifinal Euro 2020 (Euro 2021), Sabtu (3/7) dini hari waktu Indonesia. Kelakuan aneh para pemain Italia itu pun viral di media sosial.

    Azzurri melanjutkan tren positif di Euro 2020 dengan melangkah ke semifinal setelah menang 2-1 atas Belgia di babak perempat final di Stadion Allianz Arena.

    Dua gol Italia yang dicetak Nicolo Barella (31') dan Lorenzo Insigne (44') hanya bisa dibalas Romelu Lukaku lewat tendangan penalti pada menit ke-45+2.

     


    Kemenangan tersebut mengantarkan tim asuhan Roberto Mancini itu menghadapi Spanyol pada babak semifinal yang digelar di Stadion Wembley, Rabu (7/7) dini hari WIB.

    Usai kemenangan atas Belgia tersebut, sejumlah pemain Italia berperilaku aneh. Pemain-pemain seperti Andrea Belotti, Giovanni Di Lorenzo, dan Alessandro Bastoni memberikan celana kepada penonton.

    Memberikan celana kepada penonton sendiri bukan hal lumrah di dalam sepak bola. Pasalnya, umumnya para pemain memberikan jersey mereka kepada penggemar.

    Akan tetapi, kali ini pada pemain Italia memberikan celana kepada para penonton.

    Alhasil, saat memasuki ruang ganti para pemain itu hanya mengenakan celana dalam meski masih memakai jersey. Bahkan Belotti mengenakan kaus dalam karena jersey dan celananya diminta penonton.

    Kelakuan aneh para pemain Italia itu pun heboh di media sosial Twitter. Akun @NickSmithMay mempertanyakan hukuman yang bisa diberikan kepada ketiga pemain Italia tersebut.

    "Melepaskan kaus Anda mendapat kartu kuning, melepaskan celana Anda mendapat?" ucap Nick. 

    Sementara itu, akun @sticky_lovelace menyebut melepas celana seperti menjadi tradisi dalam timnas Italia.

    "[Gennaro] Gattuso melakukan hal yang sama jika saya tidak salah, di Piala Dunia beberapa tahun lalu. Itu ada di dalam gen mereka. Gairah mereka untuk pertandingan sangat kuat," tutur Sticky. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan CNN indonesia.com dengan judul berita Viral Kelakuan Aneh Pemain Italia: Beri Celana ke Penonton

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Kelakuan Aneh Pemain Italia: Beri Celana ke Penonton
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar