Puluhan Warga Jemput Paksa Jenazah Pasien Covid-19 di RSUD Indrasari Rengat

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,INHU-Hasil rapid antigen yang dilakukan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat terhadap seorang pasien berinisial T reaktif. Kondisi ini membuat T yang telah meninggal ini pemakamannya harus sesuai protokol Covid-19.

    Sebelum meninggal dunia, pasien T dinyatakan reaktif setelah dilakukan rapid antigen," kata Direktur RSUD Indrasari Rengat, Sri Dharmayanti.

    Kondisi ini membuat warga dan kerabat T tidak terima, Jumat (2/7/2021) mereka beramai-ramai mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari, Rengat, Indragiri Hulu, membawa paksa jenazah T.

     Sedangkan, keluarga korban meminta waktu untuk berdiskusi dengan anggota keluarga lainnya terkait pemulangan jenazah yang disarankan tersebut.

    "Namun, tidak beberapa lama datang satu mobil truk dengan membawa massa dan keluarga pasien," ujarnya seperti dilansir dari Antara.

    Karena, masa sangat banyak, akhirnya terjadi keributan karena keluarga mereka tidak terima kalau dilakukan pemulangan jenazah secara protokol tersebut.

    Sebelumnya, pasien T masuk RSUD Indrasari pada Kamis (1/7) setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

    Kondisi korban saat dibawa ke RSUD Indrasari sudah kritis, di kepala korban ditemukan lecet, keluar darah dari telinga dan hidung, selain itu korban juga mengalami muntah.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puluhan Warga Jemput Paksa Jenazah Pasien Covid-19 di RSUD Indrasari Rengat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar