Polres Inhil dan Unsur Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

Daftar Isi

    Foto: Humas Polres Inhil 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Polres Inhil melaksanakan kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 secara Virtual dengan dengan tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

    Kegiatan itu dilaksanakan pada Kamis (01/6/2021) pagi, bertempat di Aula Tribrata Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan dengan protokol kesehatan yang ketat.

    Dihadiri Bupati Inhil HM. Wardan, Ketua DPRD Inhil, Dr. Ferryandi, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Arh. Sugiyono, Kepala Kejari Inhil diwakili oleh Kasi Pidum, M. Alfryandi Hakim, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Hera Polosia Destiny, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Endang Rosmala Dewi, serta pejabat utama Polres Inhil.

    Adapun Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 secara Virtual dilakukan secara terpusat dengan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polri. 

    Presiden Ir. Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak Hukum lainnya.

    “Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Mulai tingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa dan kelurahan” kata Presiden Jokowi.

    Lanjut Jokowi, Polri harus aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban, agar situasi nasional tetap aman, kondusif dan damai, ucap Presiden Jokowi.

    Setelah dilaksanakan Upacara Presiden Jokowi melakukan dialog dengan beberapa Polda dan Polres jajaran, Setelah upacara virtual, nantinya seluruh Kepolisian bakal menggelar syukuran secara sederhana. Mengingat masih fokus menangani Pandemi Virus Corona. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil dan Unsur Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar