Terkena Kartu Merah, Putu Gede Dipastikan Absen saat Lawan Timur Leste

Daftar Isi

    Foto: Putu Gede

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengungkap pemain pengganti Putu Geda saat Tim Garuda meladeni tantangan Timor Leste pada matchday kedua Grup B Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018). Bima menyebut nama Gavin Kwan Adsit.

    Putu Gede yang merupakan andalan di sektor bek kanan, dipastikan absen saat bersua Timor Leste. Pemain Bhayangkara FC itu menjalani hukuman larangan bermain karena mendapat kartu kuning kedua ketika Timnas Indonesia takluk 0-1 dari Singapura.

    Gavin lantas menjadi satu-satunya opsi potensial di posisi bek kanan Timnas Indonesia. Pengalaman tampil bersama skuat Garuda disinyalir menjadi alasan utama sang pelatih menunjuk sang pemain.

    "Saya yang pasti akan memainkan Gavin. Putu tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Jadi kami akan memainkan Gavin yang selama ini adalah alternatif di sektor bek kanan," ujar Bima setelah sesi latihan, di Stadion Madya, Minggu (11/11/2018).

    Gavin Kwan menjalani debutnya di Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja, 8 Juni 2017. Hingga saat ini, sosok 22 tahun itu telah mengemas enam penampilan di berbagai kompetisi.

    Sosok kelahiran Denpasar itu juga tampil cukup produktif karena bisa mendulang satu gol untuk Timnas Indonesia ketika melawan Mongolia, 4 Desember 2017. (*)

    Sumber.Liputan6

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terkena Kartu Merah, Putu Gede Dipastikan Absen saat Lawan Timur Leste
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar