Buka Festival, Wabub Inhil: Dengan Sains kita pecahkan masalah

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti membuka Festival SAINS tahun 2021 yang dilaksanakan Forum Mahasiswa BIDIKMISI Universitas Islam Indragiri (Unisi), Selasa (15/6/2021) . 

    Kegiatan berpusat di halaman Kampus Unisi Jalan Soubrantas dengan mengikuti Protokol kesehatan. Pembukaan Festival SAINS Tahun 2021 mengangkat tema melalui kompetisi gali potensi ukir prestasi ditandai dengan pemasangan tanda peserta oleh wakil Bupati kepada 2 orang perwakilan peserta. 

    Kegiatan ini turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, Rektor Unisi Dr.Najamuddin, Lc, didampingi Wakil Rektor 1, Ketua Prodi dan Civitas Akademisi dilingkungan Unisi. 

    Pelaksanaan ini selama 3  hari dari tanggal 15-17 Juni 2021 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis guna menciptakan generasi emas yang berkualitas dalam pendidikan, menumbuhkan minat belajar agar dapat bersaing sportif di zaman Modern ini. 

    Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam rangka Milad Unisi Ke-13. Diakhiri Sambutan, Wabup juga menyerahkan uang tunai sebesar Rp1 Juta untuk kelancaran kegiatan ini. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Festival, Wabub Inhil: Dengan Sains kita pecahkan masalah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar