Tok! Palu Dewan untuk Bupati Terpilih Inhu

Daftar Isi

    Foto: Berpoto bersama usai pimpinan DPRD Inhu dengan bupati dan wakil Bupati terpilih. 

     

     

    Lancang Kuning, INHU - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih pada Pilkada 2020 akhirnya di Paripurnakan wakil rakyat pukul 16:00 WIB hingga selesai. Penetapan ini berdasarkan hasil rapat yang sebelumnya digelar anggota Banmus sekira pukul 11:00 WIB di hari yang sama, pada Senin (7/6). 

    Paripurna pengumuman penetapan pasangan calon Rezita Meylani Yopi-Junaidi Rahmat (Rajut) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati dibacakan oleh Kuwat Widiyanto selaku Sekwan Inhu.

    Hal ini sesuai dengan penetapan KPU Inhu. Bahwa, Paslon tersebut meraih suara tertinggi dalam pesta demokrasi tahun lalu sebanyak 50.412 suara.

    Rapat tersebut dipimpin oleh Samsudin, Ketua DPRD Inhu didampingi Masyurllah (Waka I DPRD Inhu), Suwardi Ritonga (Waka II DPRD Inhu) serta dihadiri oleh Pj Bupati Inhu Chairul Riski dan 28 anggota dewan hadir dari 40 anggota DPRD Inhu. 

    Selain itu, pantauan Lancang Kuning, tampak hadir juga dari forkopimda Inhu serta  masing-masing ASN OPD Pemkab Inhu. 

    Setelah Kuwat Widiyanto membacakan pengumuman penetapan bupati dan wakil bupati terpilih. Dengan demikian pimpinan DPRD mengetok palu tanda bahwa Paslon Rajut sebagai Bupati terpilih. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tok! Palu Dewan untuk Bupati Terpilih Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar