Pemprov Riau Lanjutkan Dukungan Mobil Untuk Kegiatan 3T dan Vaksinasi Pemko Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Dok. MCR

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dukungan kendaraan Pemerintah Provinsi Riau tahap kedua untuk kegiatan Trecing, Testing dan Treathment (3T) yang dilakukan Pemerintah Kota Pekanbaru berlanjut. 

    Selain untuk 3T, juga difungsikan membantu mobilisasi vaksinasi oleh masyarakat yang membutuhkan. Perpanjangan waktu terhitung selama 14 hari ke depan, terhitung 5 sampai dengan 18 Juni 2021. 

    "Ini sesuai dengan pak Gubernur Riau, kita tetap lanjutkan kegiatan antar jemput warga yang mau melaksanakan vaksinasi, dan membantu kegiatan 3T di Kota Pekanbaru," kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Andi Yanto, melalui Kepala Bidang Angkutan Jalan Indrawansyah, Ahad (6/6/21), dikutip dari mediacenterriau. 

    Menurut Indrawansyah, selama dukungan tahap pertama untuk 3T dan vaksinasi yang dilakukan Pemko Pekanbaru pada 23 Mei hingga 4 Juni lalu, ada beberapa catatan evaluasi, karena belum optimalnya sosialisasi pemanfaatan kendaraan dinas untuk mendukung pelaksanaan 3T dan vaksinasi warga.

    "Jika masih ada kecamatan yang belum optimal memanfaatkan kendaraan ini mungkin disebabkan di daerah tersebut tidak zona merah. Maka kita akan geser ketempat lain yang intensitas mobilisasinya tinggi, kendaraan dinas ini distandby-kan di Kantor Camat beserta sopir dan BBM terisi penuh untuk membantu pak camat melayani antar jemput warganya yang mau vaksinasi," jelas Indrawansyah.

    Pada hari ke-16 ini, para driver OPD Pemprov Riau yang dikerahkan untuk medukung kegiatan 3T dan vaksinasi yang dilakukan Pemko Pekanbaru, masih tetap semangat menjalankan tugasnya.

    "Harapan kita tentunya 32 unit kendaraan Pemprov Riau ini bisa dimanfaatkan juga untuk memobilisasi masyarakat yang ingin vaksinasi di bus vaksin keliling yang dikelola oleh Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru," ujar Indrawansyah.

    "Setiap pagi driver OPD Pemprov Riau apel pagi di depan Balau Pauh Janggi, Gedung Daerah. Yakni untuk mendengarkan arahan dan do'a bersama setelah itu berangkat menuju penempatan masing-masing," ungkap Indrawansyah lagi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Lanjutkan Dukungan Mobil Untuk Kegiatan 3T dan Vaksinasi Pemko Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar