Gedung Dewan Inhu Diduga Digunakan Rapat Partai

Daftar Isi

    Foto: Foto bersama PAN menggelar rapat  beredar di media. 


    Lancang Kuning, INHU - Dikalangan wartawan, beredar foto Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Inhu Riau, menggelar rapat di Gedung Kantor DPRD.

    Hal ini menjadi pembicaraan berbagai kalangan karena dinilai tidak lazim serta tidak pernah dilakukan partai politik (Parpol) lainnya. 

    Sementara itu, kegiatan rapat yang digelar partai dengan logo mentari biru dilaksanakan pada hari libur atau bersamaan dengan peringatan hari lahir Pancasila pada Selasa (1/6) kemarin.

    Dilihat dari foto yang beredar, Taufik Hendri selaku Ketua DPD PAN memimpin rapat tersebut dengan tema " PASTI ADA HARA PAN UNTUK PALESTINA" di spanduk dan terpasang di dalam ruangan rapat. 

    Untuk memastikan acara itu, awak media mencoba konfirmasi ke salah satu pengurus partai tersebut. Andri Yadi, selaku Sekretaris DPD PAN Inhu enggan menjawab pertanyaan media hingga berita ini diturunkan. 

    " Saya lagi dijalan usai dinar luar, nanti saya telpon," ujar Andri Yadi yang juga anggota DPRD Inhu melalui pesan singkat WhatsApp.

    Sementara Plt Kabag Umum Setwan DPRD Kabupaten Inhu Rengga Dwi Bramantika S SSTP ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya tidak mengetahui hal itu. "Sejauh ini, DPD PAN tidak ada koordinasi dengan kami," ujarnya.

    Bahkan setelah dicek dari administrasi yang ada, Plt Kabag Umum juga tidak melihat berkas atau surat pemberitahuan adanya rapat Parpol. "Tadi saya cek dengan staf, tak ada administrasi tentang acara tersebut," katanya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gedung Dewan Inhu Diduga Digunakan Rapat Partai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar