Gubri Syamsuar Minta Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang Baru Dilantik Tingkatkan 3T

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar  didampingi Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra - Suhardiman Amby di Balai Pelangi, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (2/6/2021).

    Saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Kuansing ini, Gubri Syamsuar  memberikan sejumlah arahan kepada bupati dan wakil bupati Kuansing yang baru saja dilantik.

     Gubri Syamsuar meminta kepada Andi Putra dan Suhardiman Amby agar segera melakukan langkah-langkah cepat dalam menangani Covid-19 di kabupaten Kuansing.

    "Ditengah Pandemi Covid-19 ini kita dibutuhkan untuk bekerja lebih ekstra agar dapat memulihkan perekonomian masyarakat, " kata Gubri Syamsuar, dikutip dari media center riau

    Upaya pencegahan yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah untuk menekan angka penularan Covid-19 diantaranya adalah dengan meningkatkan Testing, Tracing, Treatmen (3T). Yang meliputi pemeriksaan, melacak orang yang berkontak erat dengan pasien positif dan melakukan perawatan terhadap pasien yang positif Covid-19.

    "Pelaksanaan 3T ini kami tekankan lagi agar ditingkatkan di semua daerah,  karena ini sesuai dengan arahan pak presiden saat berkunjung ke Riau beberapa waktu lalu. Ini adalah upaya untuk mempercepat pelacakan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Riau," ujarnya.  (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar Minta Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang Baru Dilantik Tingkatkan 3T
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar