Viral Pengantin Dikalungin Rentetan Uang, Terharu Bahagia

Daftar Isi

    Foto: Viral Pengantin Dikalungin Rentetan uang (Instagram/inspirasipengantinindonesia)

     

    Lancang Kuning – Sebuah tayangan video pengantin dikalungin rentetan uang sebagai kado pernikahannya beredar di media sosial.

    Video ini dibagikan oleh akun Instagram @inspirasipengantinindonesia. Dalam tayangan singkat itu terlihat sepasang pengantin sedang menerima ucapan selamat dari para tamu undangan.

    Kemudian datang seorang tamu pria langsung menghampiri pengantin wanita. Ia tidak memberikan ucapan doa selamat dan tapi malah mengalungkan rentetan uang ke leher pengantin wanita.

    Lalu pria itu bergeser ke pengantin laki-laki. Di sini tamu undangan ini memberikan semua kalung rentetan uang yang ada di lehernya dikalungin ke pengantin laki-laki.

    Terlihat ada  sekitar 15 kalung rentetan uang diberikan kepada pengantin laki-laki. Sementara pada wanita sekitar 5 sampai 10 kalungan uang. Uangnya sendiri uang kertas berwarna cokelat muda dan abu-abu.

    Bahkan untuk pengantin laki-laki masih dapat uang tambahan dari tamu pria undangan ini. Tamu ini menancapkan beberapa bendera kecil berbentuk uang di peci pengantin laki-laki. Ada tujuh bendera uang yang diterimanya.

    Setelah pemberian kado ini, baru tamu undangan ini memberikan salam dan doa kepada kedua mempelai. Kedua pengantin terlihat terharu dan gembira.

    "Mau?" tulis keterangan pada video yang diunggah oleh @inspirasipengantinindonesia, Selasa (1/6), dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam video tersebut tidak ada keterangan tempat dan waktu pernikahan ini diselenggarakan. Hanya terlihat tamu yang memberikan kalung uang itu memakai jaket bertuliskan PERTAMINA.

    “Calon pengantin yg berbahagia wkw dikasih ginian aja deh mbak tapi seribuan aja yaa,” komen netizen @delaayuwindia_ (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pengantin Dikalungin Rentetan Uang, Terharu Bahagia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar