Viral Wanita Ditonjok Penabrak, Netizen: Jangan Mau Meterai Rp10.000

Daftar Isi

    Foto: Mobil lexus dan wanita korban pemukulan lakukan visum (Instagram/lllvns)

    Lancang Kuning – Viralnya video wanita ditonjok oleh penabrak membuat geram netizen. Banyak netizen mendukung langkah korban pemukulan ini untuk mengambil jalur hukum ke polisi.

    Diketahui wanita yang menjadi korban kekerasan ini bernama Levina S. Ia adalah seorang Marketing manager of Aku Sehat (PT. Nusantara Medica Cemerlang).

    Peristiwa pemukulannya sendiri terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

    Dalam pengakuannya kendaraan Lexus yang ia tumpangi bersama pacarnya ditabrak. "Dan ironisnya, pelaku bukannya minta maaf, malah menonjok saya,"  tulis Levina pada video yang diunggah pada akun Instagramnya @lllvins, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sontak unggahan video ini mengundang simpati netizen untuk mendukung Levina melaporkan pelaku ke polisi. Meskipun Levina emosi lewat ocehannya, tapi tetap pelaku tidak berhak menggunakan kekerasan fisik. 

    Saking kesalnya netizen menyarankan Levina agar tidak damai di atas kertas dengan meterai Rp10.000, tapi lanjut ke pengadilan. 

    "Jadi ikut kesel sama orang yg model begini. Susahnya minta maaf apa sih.. udh tau bapaknya nabrak kok malah nyolot. Udah bahayain nyawa orang, main pukul lagi. Pria kok seperti ini. Keep strong ya kak semoga cepat terselesaikan dgn jalur hukum," komen netizen @kejoragrace.

    "Jangan damai, plis banget jangan damai pakai materai 10rb. Udah saatnya yang model begini diseret ke ranah hukum biar gak diulangi perbuatan berbahaya dan arogan nya," bela netizen @brombastion.

    "Jangan mau kl ujung" nya cuman kertas ma meterai 10rb," saran netizen @anuary_warenk_vr46. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Wanita Ditonjok Penabrak, Netizen: Jangan Mau Meterai Rp10.000
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar